• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 25, 2013

    Inilah Akun Twitter Fernando Torres

    Fernando Torres - penyerang Chelsea FC / winnipegfreepress
    Fernando Torres - penyerang Chelsea FC / winnipegfreepress
    Liga Inggris – Dari sekian banyak pesepabola yang wara-wiri di dunia maya, khususnya di sosial media Twitter, ada satu nama pemain sepakbola top yang kini aktif di sosial media. Dia adalah striker Chelsea dan timnas Spanyol, Fernando Torres.
     
    Dengan akun twitternya yang bernama @Torres, pemain berjuluk El Nino ini memposting tweet perdananya pada hari Minggu –waktu Indonesia-, padahal akun pribadi miliknya ini sudah dibuat pada tahun 2011 lalu, tepatnya pada bulan 20 Oktober.
     
    Entah apa yang membuat Torres begitu lama membiarkan akunnya ini vakum dengan waktu yang lama. Tapi yang jelas, kini bagi para fans bisa menyapa idola Anda ini, cukup dengan mengirimkan mention.
     
    Sebagai pesepakbola dunia yang memiliki banyak penggemar, Torres telah memiliki followers atau pengikut sebanyak 1.132.685 orang dari seluruh dunia.
     
    Hingga saat ini, Senin (25/11/2013), bomber asal Negeri Matador ini terhitung baru tujuh kali nge-tweetdengan postingan perdana yang berbunyi, “Saya belum mulai di Twitter sebelumnya, tapi ini adalah halaman resmi saya dan siap untuk berada di sini ketika waktu yang tepat,” tulis Torres.
     
    Dalam akun resminya ini, Torres menggunakan dua bahasa untuk menyapa penggemarnya, yakni bahasa Inggris dan bahasa tanah kelahirannya, Spanyol.
     
    Jauh sebelum Torres memulai menggunakan twitter, sudah banyak aktor lapangan hijau yang lebih dulu menggunakannya untuk berkomunikasi dengan para penggemar, diantaranya adalah, Rio Ferdinand, Joey Barton, Tom Cleverley, Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, Cesc Fabregas, dan Rocardo Kaka.Welcome to twitter, El Nino!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Akun Twitter Fernando Torres Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top