• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 25, 2013

    Lazio Imbang, Fiorentina Tumbang

    Reaksi Giuseppe Rossi usai gagal memanfaatkan peluang (Foto: Ist)
    Reaksi Giuseppe Rossi usai gagal memanfaatkan peluang (Foto: Ist)
    Liga Italia - Dua tim kuda hitam Serie A, Fiorentina dan Lazio meraih hasil berbeda pada giornata ke-13 Serie A. Fiorentina harus tumbang dari Udinese, sementara Lazio berhasil memaksakan hasil imbang melawan Sampdoria.

    La Viola dan Biancoleceste harus memainkan laga tandang pada giornata ke-13, Minggu (24/11/2013) malam WIB. Fiorentina bertandang ke Fiuli, kandang Udinese, sedangkan Lazio melawat ke Luigi Ferraris.

    Menyambangi markas Udinese yang di musim ini tampil biasa saja, Fiorentina justru mendapat perlawanan sengit. Misi menembus empat besar pun harus pupus lantaran Udinese mampu membungkus kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Thomas Heurtaux pada menit ke-34.

    Dengan hasil ini, Fiorentina tak beranjak dari peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 22 poin, atau terpaut satu angka dari Inter Milan di urutan empat, yang baru akan melakoni laga kontra tuan rumah Bologna, dini hari nanti.

    Sementara bagi Udinese, kemenangan ini mengakhiri rentetan kekalahan mereka di dua laga terakhir. Tambahan tiga angka membawa Il Zebrette, menggusur AC Milan di posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin.

    Debut Mihajlovic Besut Sampdoria Berakhir Imbang
    Di pertandingan lain, Lazio yang bertamu ke kandang Sampdoria juga sempat dibuat ketar-ketir lantaran Il Samp mampu unggul lewat gol Roberto Soriano pada menit ke-67. 

    Padahal, skuad asuhan Sinisa Mihajlovic hanya bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah (dua kartu kuning) yang diterima Nenad Krsti?i? pada menit ke-46.

    Keunggulan 1-0 Sampdoria bahkan bertahan hingga waktu memasuki menit ke-90. Sayang, kemenangan Sampdoria yang sudah di depan mata harus sirna usai Lorik Cana berhasil memanfaatkan umpan Floccari untuk menggetarkan jala gawang Angelo Da Costa di masa injury time (90+4’).

    Hasil imbang 1-1 tentunya bukan awal yang bagus bagi Mihajlovic yang baru ditunjuk sebagai pelatih Sampdoria menggantikan Delio Rossi. Pasalnya, tambahan satu poin, belum membawa Il Samp keluar dari zona merah.

    Sampdoria yang mengoleksi 10 poin, masih terbenam di posisi 18 klasemen sementara, berada di atas Chievo dan Catania di dasar klasemen dengan koleksi 9 poin. Sementara bagi Lazio, hasil ini tidak mengubah posisi mereka di urutan delapan klasemen sementara dengan 17 poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lazio Imbang, Fiorentina Tumbang Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top