• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 25, 2013

    Casillas Akan Berlabuh di Liga Inggris Januari ?

    Iker Casillas. (Foto: Euro Sport)
    Iker Casillas. (Foto: Euro Sport)
    Liga Spanyol – Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas tampaknya akan kembali menjadi komoditas terpanas pada jendela transfer musim dingin mendatang. Casillas kini kembali dikaitkan dengan klub borjuis Premier League.
     
    Seperti dilansir Sportsmole, Minggu (24/11/2013), Manchester City rumornya meminati kiper internasional Spanyol itu. Nasib Casillas bersama Madrid belakangan memang tak menentu.
     
    Sepanjang kompetisi musim ini bergulir, Casillas yang merupakan pemain binaan akademi Madrid Castilla itu sama sekali belum tampil di pentas La Liga. Pasalnya, sang pelatih, Carlo Ancelotti sebelumnya mengungkapkan akan membagi jatah bermain untuk Casillas dan Diego López.
     
    Ya, La Liga menjadi milik López, kiper yang didatangkan dari Sevilla musim dingin lalu. Sementara Liga Champions menjadi panggung pertunjukkan untuk Casillas. Kondisi inilah yang membuat San Iker kerap diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.
     
    Lupakan bagaimana kondisi Casillas bersama Madrid. Pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini kabarnya memasukkan nama Casillas sebagai salah satu dari tiga bidikannya Januari mendatang.
     
    Sementara dua nama lain yang menjadi target City, yakni: kiper Barcelona, Victor Valdes dan kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar. Apabila salah satu dari tiga nama di atas berhasil didatangkan ke Etihad Stadium, maka City dipastikan akan melepas salah satu dari tiga nama, Joe Hart, Costel Fane, atau Richard Wright.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Casillas Akan Berlabuh di Liga Inggris Januari ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top