• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 28, 2013

    Capital One : Menanti Laga Arsenal vs Chelsea Tengah Pekan Ini

    Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (foto: Reuters)
    Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (foto: Reuters)
    Info Capital One– Arsenal bakal menjamu Chelsea di Emirates Stadium pada ajang Capital One, Rabu (30/10/2013) dini hari WIB. Kabarnya pelatih The Gunners, Arsene Wenger bakal merotasi pemainnya.
     
    Selama ini Wenger memang selalu mengandalkan formasi utama dalam menjalani laga demi laga, baik di Premier League, maupun di kancah Liga Champions. Kini di ajang Capital One, yang notabene-nya merupakan kompetisi kasta kedua di daratan Inggris, ada baiknya bagi pelatih berpaspor Prancis itu untuk mengubah komposisi pemainnya.
     
    “Saya akan melakukan rotasi menghadapi Chelsea, tapi bemain dengan tim yang memiki kesempatan bagus untuk lolos dengan baik,” ucap Wenger, seperti dilansir situs resmi Arsenal, Senin (28/10/2013).
     
    “Anda boleh saja khawatir tentang kelelahan, tapi jangan terlalu berlebihan. Terkadang ketika Anda bermain setiap tiga hari sekali, Anda terlihat lelah dan kemudian dalam tiga hari Anda terbang lagi. Siklus ini akan berjalan terus,” tegas Wenger.
     
    Arsenal lolos dari babak tiga Capital One, usai menekuk West Bromwich Albion dalam drama adu penalti. Pada laga itu, pelatih berusia 64 tahu itu juga menurunkan pemain lapis keduanya, seperti Nicklas Bendtner di depan dan Lukas Fabianski di bawah mistar gawang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Capital One : Menanti Laga Arsenal vs Chelsea Tengah Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top