• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 28, 2013

    Sampdoria Menang Tipis 1-0 Atas Atalanta

    Pedro Obiang Carlos Carmona Sampdoria Atalanta Serie A

    Info Liga italia--Sampdoria sukses memetik kemenangan kedua di Serie A Italia musim ini setelah menaklukkan sepuluh pemain Atalanta dengan skor tipis 1-0.

    Atalanta, yang meraih tiga kemenangan beruntun sebelumnya, seharusnya bisa unggul di babak pertama tetapi tandukan Cristian Raimondi masih hanya membentur mistar gawang sehingga kedudukan tanpa gol bertahan hingga jeda.

    Shokdran Mustafi menjadi pahlawan Il Samp sepuluh menit usai kick-off paruh kedua, gelandang Atalanta Luca Cigarini berusaha menghalau bola masuk ke dalam gawang, namun ia gagal. Wasit sebenarnya sudah berniat untuk memberinya kartu merah dan menghadiahkan penalti tetapi ia kemudian memilih untuk mengesahkan gol dan membiarkan Cigarini tetap berada di lapangan.

    Namun, Atalanta akhirnya tetap harus bermain dengan sepuluh pemain tujuh menit berselang, setelah pemain berusia 20 tahun, Constantin Nica, dikartu merah setelah melanggar Eder dengan keras. Sebuah catatan buruk bagi Nica, yang baru bermain sebanyak dua kali di kasta tertinggi sepakbola Italia.

    Dengan kemenangan tersebut, Sampdoria merangkak naik ke posisi 14 klasemen sementara Serie A, sementara Atalanta masih tertahan di posisi tujuh.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sampdoria Menang Tipis 1-0 Atas Atalanta Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top