• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 28, 2013

    Napoli Hajar Torino 2 Gol Titik Pinalti


    Info Liga Italia--Pelatih Napoli Rafa Benitez menyebut Gonzalo Higuain masih belum berada di bentuk terbaiknya meski sang striker baru saja mencetak dua gol untuk memberikan kemenangan 2-0 atas Torino, Sabtu (26/10) dini hari WIB.

    Penyerang asal Argentina itu mencetak dua gol dari titik putih di babak pertama untuk membawaPartenopei tetap membuntuti AS Roma. Benitez pun senang dengan kemenangan ini meski ia merasa Higuain seharusnya bisa tampil lebih baik lagi.

    “Higuain belum berada di bentuk terbaiknya, tetapi dia bekerja keras bagi tim. Bahkan ketika dia tidak tampil dalam bentuk terbaik, dia masih merupakan pemain hebat yang memberikan perbedaan bagi kami. Ini adalah hasil positif setelah kemenangan atas Marseille,” ujar Benitez.

    Hasil ini membawa Napoli duduk di peringkat dua dengan 22 poin, sama dengan perolehan Juventus yang juga lima angka di belakang Roma. Benitez pun yakin timnya bisa mempertahankan peluang untuk meraihscudetto di musim ini.

    “Hasil ini memuaskan saya meski saya berharap ada gol tambahan. Saya tak akan memperhatikan Roma atau Juventus. Tim saya punya kualitas untuk terus bersaing. Saya yakin Inter dan Fiorentina akan mengejar. Akan ada lima tim yang berpeluang meraih scudetto,” pungkas pria Spanyol ini. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Hajar Torino 2 Gol Titik Pinalti Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top