• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 28, 2013

    Inter Berjaya, Hajar Hellas Verona 4-2

    INTER CELEBRATING INTER-VERONA SERIE A

    Info Liga Italia -- FC Internazionale akhirnya meraih kemenangan untuk pertama kalinya sejak tiga laga terakhir di Serie A Italia. Skuat asuhan Walter Mazzarri berhasil memukul Hellas Verona dengan skor 4-2. Dan dengan hasil itu, keduanya bertukar posisi, Inter naik ke posisi empat sementara Verona turun ke posisi lima.

    Babak Pertama

    FC Internazionale langsung mengambil inisiatif menyerang dan skuat asuhan Walter Mazzarri sukses mencetak gol cepat melalui skema tendangan penjuru di menit kesembilan. Umpan yang dilepaskan oleh Esteban Cambiasso disambut dengan tendangan cantik Jonathan yang tidak terkawal untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

    Tidak ingin melepas momentum, Inter berhasil menambah gol kedua tiga menit berselang, kembali melalui skema tendangan penjuru. Umpan dari bola mati itu menimbulkan kemelut di depan gawang Verona, bola jatuh ke kaki Freddy Guarin yang kemudian melepas tembakan keras, bola masih bisa dihalau oleh pemain Verona tetapi bola sapuan tersebut mengenai Rodrigo Palacio dan masuk ke gawang.

    Inter kemudian mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol lagi, namun Verona yang berhasil memanfaatkan kelengahan tim tuan rumah di menit ke-32 untuk menipiskan ketertinggalan melalui gol Martinho.

    Tersentak oleh gol Verona, Inter kembali meningkatkan tempo permainan dan mereka akhirnya berhasil kembali unggul dua angka enam menit berselang. Tembakan Yuto Nagatomo yang membentur tiang gawang, mengarah ke Palacio, dan pemain asal Argentina itu langsung meneruskan bola kepada Esteban Cambiasso yang berdiri tanpa kawalan untuk mengubah kedudukan menjadi 3-1.

    Babak Kedua

    Inter kembali mengawali pertandingan dengan lebih baik. Baru dua menit berjalan, Guarin hampir menjebol gawang Verona lewat tembakan mendatar yang masih mampu ditepis dengan susah payah oleh Rafael.

    Namun, di menit ke-56, Verona harus rela kembali kemasukan melalui skema tendangan penjuru, yang lagi-lagi menimbulkan kemelut dan kali ini berhasil dimanfaatkan oleh Rolando untuk mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 4-1.

    Verona yang tidak ingin terlalu dipermalukan memperoleh peluang mencetak gol melalui Luca Toni yang berada di dalam kotak penalti dan beberapa meter dari depan gawang Inter, namun sayang tembakannya masih melayang.

    Sepuluh menit kemudian, Romulo berhasil memperkecil kedudukan menjadi 4-2 setelah ia memanfaatkan umpan dari Toni.

    Usai gol tersebut, tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim, meski mereka sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol lagi.

    Susunan Pemain

    FC Internazionale: Carrizo, Rolando, Ranocchia, Juan, Jonathan, Guarin, Cambiasso, Alvarez, Nagatomo, Kovacic, Palacio

    Hellas Verona: Rafael; Cacciatore, Moras, Maietta, Agostini; Romulo, Donati, Jorginho, Iturbe, Toni, Martinho
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Berjaya, Hajar Hellas Verona 4-2 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top