• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 28, 2013

    AC Milan Keok Di Tangan Parma 3-2

    Info Liga Italia--Massimiliano Allegri mengaku kecewa dengan penampilan Mario Balotelli saat AC Milan kalah 3-2 dari Parma, Minggu (27/10).
    Attacante internasional Italia kesulitan memberikan kontribusi di mana tim tuan rumah fokus dengan pertahanan mereka yang membuat Super Mario frustrasi. Balotelli pun akhirnya diganti dengan Alessandro Matri setelah turun minum setelah sempat mendapat kartu kuning dari wasit.
    Allegri mengaku khawatir sang pemain akan mendapat kartu merah karena dipicu frustrasi.
    "Di babak pertama kami menciptakan sedikit peluang dan kebobolan dua kali melalui serangan balik," ujarnya kepada Sky Sport Italia.
    "Kami harus mengubah sesuatu di babak kedua. Saya menarik Balotelli karena dia tak memiliki laga bagus, sementara Poli cukup baik dan itu masalah taktik."
    "Balotelli memiliki beberapa momen bagus, tapi secara keseluruhan ini bukan pertandingan bagus. Saya butuh penyerang tengah yang benar-benar dapat memainkan peran itu dan Balotelli tak melakukannya, meski dia memiliki karakteritistik."
    "Balotelli juga mendapat kartu, jadi saya takut kami akan tampil dengan sepuluh pemain," pungkas mantanallenatore Cagliari.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AC Milan Keok Di Tangan Parma 3-2 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top