• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 3, 2013

    Radamel Falcao Ke AS Monaco

    Presiden Monaco mengungkapkan kegembiraannya bisa mendapatkan Falcao yang dianggap siap menghadapi tantangan bersama klub promosi itu
    Liga Perancis-AS Monaco kembali memperlihatkan sepak terjang mereka di bursa transfer musim panas ini setelah mereka sukses mendatangkan Radamel Falcao dari Atletico Madrid.

    Kendati tidak disebutkan nilai transfer yang harus dikeluarkan Monaco, tim promosi Ligue 1 Prancis ini disebut-sebut sudah menemui kata sepakat mengenai klausul buy-out Falcao yang mencapai €60 juta.

    Penyerang asal Kolombia itu belakangan ini menjadi target utama sejumlah klub-klub papan atas Eropa. Namun Falcao akhirnya memilih hijrah ke Monaco dengan durasi kontrak selama lima tahun.

    “Kami merasa senang Radamel Falcao memilih menjalani tantangan bersama AS Monaco FC di masa mendatang,” ujar presiden Dmitry Rybolovlev dilansir laman resmi klub.

    “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami memiliki salah satu pemain terbaik di dunia, dan percaya diri untuk mengembalikan status ASMFC di tempat yang semestinya.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Radamel Falcao Ke AS Monaco Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top