• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 3, 2013

    Dodok Anang Siap Gantikan Ahmad Jufrianto

    Dodok menyatakan, dirinya siap dipasangkan dengan siapa saja di lini tengah Sriwijaya FC.
    Liga Indonesia ISL-Absennya Ahmad Jufrianto akibat akumulasi kartu kuning membuat pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi menyiapkan Dodok Anang Zuanto untuk menemani Ponaryo Astaman di lini tengah. Duet Dodok dan Ponaryo disiapkan saat Sriwijaya FC tandang ke kandang Persita Tangerang, (10/6).

    “Tentunya saya selalu siap jika pelatih mempercayakan untuk tampil sebagai starter. Saya akan mengeluarkan kemampuan maksimal, jika dipercaya tampil oleh pelatih,” kata Dodok, Minggu (2/6), kepada GOAL.com Indonesia.

    Dikatakan Dodok, dirinya siap dipasangkan dengan siapa saja di lini tengah Sriwijaya FC. Saat Ponaryo absen, Dodok dipasangkan dengan Jufrianto, dan ketika giliran Jufrianto yang absen, tentunya Dodok juga siap berduet dengan Ponaryo di lini tengah.

    Kas Hartadi sendiri sudah menyiapkan berbagai opsi untuk mengantisipasi absennya Jufrianto. Salah satunya adalah menduetkan Dodok dengan Ponaryo di lini tengah. Meskipun dua pemain ini jarang dipasangkan, namun Kas tetap optimis keduanya bisa padu mengatur lini tengah tim asal Sumatera Selatan ini.

    “Biasanya yang menjadi gelandang jangkar itu Ponaryo dan Jufrianto, tapi karena Jufrianto absen akibat akumulasi kartu kuning, maka menghadapi Persita Tangerang, saya menyiapkan Dodok untuk menggantikan posisi Jufrianto,” ujar Kas.

    Kas berharap duet Ponaryo dan Dodok bisa padu sehingga bisa membantu timnya untuk meraih poin penuh dari Persita Tangerang. (gk-42)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dodok Anang Siap Gantikan Ahmad Jufrianto Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top