• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 3, 2013

    CR7 Tidak akan dijual


    Logo La LigaREAL Madrid masih menganggap Cristiano Ronaldo sebagai kekuatan utama mengarungi musim baru nanti. Karena itu, El Real, julukan Madrid bakal mengerahkan segenap upayanya untuk menahan kepergian kapten Timnas Portugal tersebut.
    Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan, pihaknya bakal segera memperbaharui kontrak CR7, julukan Ronaldo. Selain itu, Perez juga bakal menampik semua tawaran yang ditunjukan pada Ronaldo.
    “Saya tidak akan menjual Ronaldo meski ada tawaran sebesar Rp 12 triliun. Kami bukanlah klub yang gemar menjual pemain. Ronaldo adalah seorang pemenang dan dia ingin memenangi banyak gelar. Madrid adalah klub yang tepat untuknya,” terang Perez kepada Cadena Cope, Jumat (31/5).
    Kontrak Ronaldo di Madrid masih tersisa dua tahun lagi. Hal itulah yang membuat Perez bakal bekerja keras untuk memperpanjang masa bakti Ronaldo di Los Blancos, julukan lain Madrid.
    “Saya akan melakukan apapun untuk memperbaharui kontraknya. Dia adalah pemain terbaik dunia,” tegas Perez.
    Ronaldo sempat menyatakan tidak bahagia di Madrid. Di awal musim, dia mengungkapkan perasaannya dengan tidak melakukan selebrasi ketika mencetak gol. Perez pun sadar dengan hal tersebut.
    “Ketika dia mengatakan tidak bahagia, Ronaldo berkata pada saya. Saya memberikan jaminan padanya bahwa saya akan melakukan apapun untuk membuatnya bahagia di Madrid,” tegas Perez
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: CR7 Tidak akan dijual Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top