• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 3, 2013

    Inilah Komentator Piala Konfederasi

    Komentator Piala Konfederasi (Alessandro Del Piero)
    Piala Konfederasi-Alessandro Del Piero bakal merambah dunia baru dengan menjadi komentator televisi bagi Sky Sport Italia selama Piala Konfederasi 2013 di Brasil pada pertengahan Juni ini.

    Del Piero hingga kini masih berstatus pemain klub Liga Utama Australia (A-League) Sydney FC. Italia akan melakoni laga perdana mereka di Piala Konfederasi pada 16 Juni melawan Meksiko.

    “Saya merasa senang dengan peran baru yang akan saya jalani ini,” ungkap Del Piero kepada wartawan.

    “Gairah sepakbola selalu ada pada diri saya selamanya. Di Australia, terlepas dari cuaca, saya merasa sangat senang.”

    “Kembali ke Turin sungguh menyenangkan. Saya bertemu dengan sejumlah teman, dan kebiasaan tertentu. Kebiasaan terbesar saya di Turin? Tinggal di rumah.”

    Del Piero menghabiskan 19 tahun berkarir di Juventus, dan tampil lebih dari 700 pertandingan untuk Bianconeri.

    “Saya measa sangat terkejut dengan pengaruh fans Juventus terhadap diri saya saat pesta Scudetto,” kata Del Piero.

    “Hubungan dengan mereka tetap unik. Saya merasa senang dengan itu.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Komentator Piala Konfederasi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top