• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 3, 2013

    Mimpi Beckham Bangun Klub Sepakbola

    David Beckham
    INFO BOLA-Setelah tidak berkarier sebagai pemain sepakbola, David Beckham memiliki rencana untuk membuat sebuah klub baru untuk bermain di Liga Sepakbola Amerika (MLS). Beckham sedang mempertimbangkan untuk melakukannya di Miami.
     
    Beckham pernah merasakan kompetisi MLS. Mantan kapten Timnas Inggris itu berhasil membawa mantan klubnya, Los Angeles Galaxy meraih gelar juara tertinggi di MLS, sebelum memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain.
     
    Beckham diyakini menjajaki sejumlah lokasi yang dimungkinkan untuk menanam saham. Kabarnya, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu sedang berbicara dengan Komisi Olahraga Miami-Dade saat berkunjung ke Florida bagian Selatan.
     
    “Saya rasa fans di Miami memiliki hasrat yang tinggi dengan olahraga dan mempunyai keinginan tinggi untuk menang. Ini jelas sangat menyenangkan,” kata Beckham, kepada wartawan, dikutip dari Goal,Senin (3/5/2013).
     
    Beckham terlihat sedang mengunjungi Sun Life Stadium, yang bisa menampung 75,000 ribu penonton untuk pertandingan sepakbola. Stadion ini juga merupakan kandang dari Miami Dolphins, sebuah klub dari kompetisi NFL
     
    Tidak ada tim dari Florida yang berkompetisi di MLS, tapi dua tim (Fort Lauderdale Strikers dan the Tampa Bay Rowdies) saat ini sedang bermain di divisi dua di Liga Sepakbola Amerika Utara.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mimpi Beckham Bangun Klub Sepakbola Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top