• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 3, 2013

    LIGA JERMAN Pemain Bayern Munich Favorit Raih Ballon D'Or

    Jupp Heynckes yakin salah satu di antara Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery, dan Thomas Muller, akan merebut gelar Pemain Terbaik Dunia dari tangan Lionel Messi.
    Menurut Jupp Heynckes, setidaknya empat punggawa Bayern Munich akan mengemuka sebagai kandidat kuat untuk penghargaan Ballon d'Or 2013.

    Mereka adalah trio Jerman yang juga didikan asli klub, yakni Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, dan Thomas Muller, plus winger gesit kelahiran Prancis, Franck Ribery.

    Menonjol sebagai elemen penting dalam skuat Bavaria yang menggondol tiga gelar musim ini, Heynckes menyebut satu di antara kuartet tersebut bakal merebut titel Pemain Terbaik Dunia, mengakhiri dominasi bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam empat tahun terakhir.

    "Saya pikir peraih Ballon d'Or adalah antara Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery, dan Thomas Muller," tutur Heynckes kepada pers.

    "Buat saya, mereka ini adalah empat kandidat yang harus meraihnya tahun ini," imbuh pria yang akan digantikan Pep Guardiola itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA JERMAN Pemain Bayern Munich Favorit Raih Ballon D'Or Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top