• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 24, 2013

    Lucas Digne Tim Perancis Fokus Di Piala Dunia U-20

    Lucas Digne
    PIALA DUNIA U-21~Lucas Digne mengaku tak ingin menggubris serangkaian rumor yang mengaitkan masa depannya di musim panas ini. Ditegaskannya, dia hanya ingin fokus bersama timnas Prancis U-20 yang saat ini berkancah di Piala Dunia U-20 di Turki.

    Seperti diketahui, Digne santer dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, Liverpool dan juga klub lokal macam Marseille dan Paris Saint-Germain.

    Meski demikian, Digne mengatakan dirinya tak terganggu dengan pemberitaan-pemberitaan yang mengaitkan kelanjutan kariernya.

    "Saya benar-benar fokus di Piala Dunia," ujar pilar Lille tersebut kepada AFP.

    "Saya mematikan telepon genggam saya, saya hanya peduli dengan apapun di sini [Piala Dunia]," jelasnya.

    Saat disinggung soal PSG, klub yang disebut-sebut paling ngotot menginginkan jasa Digne, yang bersangkutan tetap kalem.

    "Sejauh ini belum terjadi apapun, saya berada di sisi Lille, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lucas Digne Tim Perancis Fokus Di Piala Dunia U-20 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top