• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 24, 2013

    Lupakan Top Score, Juara Spanyol Lebih Penting


     

    Piala Konfederasi - David Villa bersaing dengan Fernando Torres sebagai pencetak gol terbanyak Piala Konfederasi 2013. Tak pikirkan 'Sepatu Emas', Villa cuma ingin membawa Spanyol menjadi juara.

    El Guaje menduduki peringkat keempat daftar top skorer dengan tiga gol dan satu assist dalam dua pertandingan, terpaut dua gol dari Torres yang ada di urutan puncak dengan torehan lima gol dan satu assist.

    "Penghargaan individu memang hebat untuk seorang pemain tapi titel yang paling penting adalah yang dimenangi oleh tim," ucap penyerang Barcelona itu yang dikutip Marca.

    "Torres dan aku tidak memikirkan menjadi pemain dengan gol terbanyak di Piala Konfederasi. Di atas semuanya, kami cuma ingin menjadi juara."

    Sepanjang turnamen, pelatih Vicente del Bosque tidak memainkan penyerang yang sama menyusul meratanya kemampuan Villa, Torres dan Roberto Soldado. Kendati pemain yang terkahir disebut baru mengemas satu gol dalam dua laganya.

    Kemenangan 3-0 atas Nigeria meloloskan Spanyol ke semifinal dengan menghadapi Italia. Dengan apiknya sektor lini depan, Villa senang membuat Del Bosque "pusing".

    "Hal yang bagus Spanyol punya banyak penyerang. Del Bosque juga punya dilema yang patut membuat iri di sektor lain. Kami semua sih cuma ingin main bagus dan membuat pelatih sulit memilih starting XI," sambung Villa.

    "Dua puluh tiga pemain penting dibawa ke turnamen ini. Kami semua harus membantu pelatih, yang membuat keputusan sulit untuk meningkatkan performa timnas."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lupakan Top Score, Juara Spanyol Lebih Penting Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top