• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 24, 2013

    Edinson Cavani, Tentukan Masa Depan 20 Juli

    Edinson Cavani, masa depannya akan jelas 20 Juli mendatang (Foto: Reuters)
    Edinson Cavani, masa depannya akan jelas 20 Juli mendatang (Foto: Reuters)
    LIGA ITALIA – Gembar-gembor berita yang menyebutkan penyerang Napoli, Edinson Cavani akan hengkang pada musim panas mendatang bukanlah hal yang baru. Namun hingga saat ini, belum juga jelas kemana sang pemain akan berlabuh bila memutuskan angkat kaki dari Stadio San Paolo.

    Dua tim teratas yang menaruh minat serius pada pemain berambut gondrong ini adalah Manchester City dan Chelsea. Akan tetapi belum diketahui klub mana yang memiliki kans lebih besar untuk mendapatkan tanda tangannya.

    Klausul pembelian Cavani akan kedaluwarsa pada Tanggal 10 Agustus nanti, namun pihak klub mengharapkan semua urusan transfer penyerang 25 tahun tersebut akan beres sebelum latihan pra musim Napoli.

    Terkait dengan urusan kepindahannya yang belum jelas, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis seolah tak ingin berlarut-larut dalam masalah yang dialami salah satu pemain terbaiknya ini.

    Untuk menegaskan masa depannya, sang presiden menetapkan tanggal 20 Juli adalah hari final di mana masa depan Cavani akan terungkap.

    “Saya tidak berpikir (Edinson) Cavani akan meninggalkan Napoli pada 10 Agustus. Saya yakin padanya karena saya menganggap dia seorang pria sejati. Dia tidak akan membuat lelucon untuk saya,” kata Laurentiis, seperti dilansir The Sun, Senin (24/6/2013).

    ”Apakah Cavani meninggalkan klub, tentu dia harus memutuskannya dalam waktu yang tidak singkat. Tapi pada tanggal 20 Juli nanti kita mungkin akan mengetahui segalanya,” sambungnya.

    Sebelum klausulnya berakhir, harga penyerang bernama lengkap Edinson Roberto Cavani Gómez ini menyentuh angka 54 juta pounds atau sekira Rp825 miliar.

    Klub mana yang rela mengeluarkan uang sebesar itu demi menggaet Edinson Cavani? Menarik untuk diikuti
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Edinson Cavani, Tentukan Masa Depan 20 Juli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top