• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 24, 2013

    Balotelli Dipastikan Absen Lawan Spanyol

    Tekel David Luiz inilah yang menyebabkan Mario Balotelli cedera paha/Reuters
    Tekel David Luiz inilah yang menyebabkan Mario Balotelli cedera paha/Reuters



    PIALA KONFEDERASI 
    – Kabar sangat buruk menimpa tim nasional Italia setelah ujung tombak sekaligus salah satu pemain terbaik mereka Mario Balotelli dipastikan absen saat melawan Spanyol di semifinal Piala Konfederasi 2013 karena cedera paha.

    Staf medis Azzurri telah mengonfirmasi absennya Super Mario pada semifinal nanti. Sebelumnya, kepala medis Italia, Profesor Enrico Castellacci membenarkan bahwa Balotelli mengalami masalah otot pada paha kirinya seusai laga melawan Brasil pada Sabtu (22/6/2013) kemarin.

    Cedera paha tersebut sebenarnya tidak parah tapi mengingat minimnya waktu pemulihan di mana laga melawan Spanyol akan digelar pada Kamis waktu setempat atau Jumat (28/6/2013) dinihari WIB maka Balotelli pun dipastikan takkan sembuh tepat waktu.

    Absennya Balotelli jelas pukulan telak bagi Italia karena dia telah mencetak dua gol dan satu assist di ajang pemanasan Piala Dunia 2014 ini. Apalagi, sebelumnya Ignazio Abate juga sudah dipastikan absen lantaran cedera dislokasi bahu.

    Satu-satunya kabar baik bagi Italia adalah Andrea Pirlo dan Riccardo Montolivo diperkirakan bisa memperkuat tim di semifinal. Trauma kepala yang dialami Montolivo kala menghadapi Brasil sudah sembuh, sementara pemulihan cedera betis Pirlo berjalan lancar
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Balotelli Dipastikan Absen Lawan Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top