• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 24, 2013

    Hernandez Usai Cetak Quat-trick Lawan Haiti

    Abel Hernandez (kanan) usai mencetak gol ke gawang Tahiti. (Foto: Reuters)
    Abel Hernandez (kanan) usai mencetak gol ke gawang Tahiti. (Foto: Reuters)
    PIALA KONFEDERASI - Striker Uruguay, Abel Hernandez girang bisa mencetak empat gol ke gawang Tahiti, sekaligus membantu timnya mengakhiri laga dengan kemenangan telak 8-0. Menurutnya, pencapaian tersebut terasa hebat lantaran dia baru melakoni laga ke-10 nya bersama La Celeste.

    Pada pertandingan tersebut, Uruguay memang benar-benar tampil dominan atas Tahiti, yang pada turnamen ini kerap menjadi lumbung gol lawan-lawannya. Selain empat gol yang dibukukan Hernandez, empat gol lainnya dicetak oleh Diego Perez, Nicolas Lodeiro, dan penyerang Luis Suarez, yang baru dimasukkan pada babak kedua.

    “Sebelumnya saya tak pernah mencetak empat gol di tim utama (pada level klub), apalagi di tim nasional. Saya senang dan secara personal, kegembiraan ini sungguh dahsyat, terutama sejak saya menggunakan kostum Timnas Uruguay,” ujar Hernandez kepada Ovacion Digital, seperti dilansir Goal, Senin (24/6/2013).

    Berikutnya, Hernandez, yang kini baru berusia 22 tahun bertekad untuk terus menunjukkan performa terbaiknya bersama La Celeste. Dan, dia pun berharap timnya mampu menampilkan permainan terbaik saat berhadapan dengan tuan rumah Brasil pada babak semifinal.

    “Pada setiap kesempatan yang saya miliki untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan, saya berharap bisa menuntaskannya. Sekarang, kami harus memikirkan Brasil, karena mereka merupakan tim hebat yang memiliki para pemain yang sangat bagus dan kami akan menunjukkan apa yang bisa kami berikan,” ujar pemain Palermo tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hernandez Usai Cetak Quat-trick Lawan Haiti Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top