• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 3, 2013

    Viviano Gabung Arsenal, Jalani Tes Medis di Arsenal

    Emiliano Viviano (Foto: Daylife)
    Emiliano Viviano (Foto: Daylife)
    LIGA INGGRIS – Emiliano Viviano telah menjalani tes medis di Arsenal dan kemungkinan mencapai kesepakatan pinjaman selama semusim dari Palermo. Kiper asal Italia ini diketahui memang tengah berada di London setelah terbang dari Italia pada Minggu (1/9/2013) malam waktu setempat.

    Goal melaporkan bahwa Viviano akan bergabung dengan tim asuhan Arsene Wenger dengan status pinjaman, dan The Gunners memiliki opsi pembelian secara permanen di akhir musim nanti. Arsenal sendiri diketahui membutuhkan kiper baru menyusul penampilan Wojciech Szczesny yang inkonsisten.

    Situasi Viviano juga tengah tak menentu, karena Palermo musim ini harus bermain di kompetisi Serie B, sedangkan kiper berusia 27 tahun ini bertekad memperjuangkan tempat demi peluang dipanggil Timnas Italia ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

    Sepanjang musim lalu, Viviano bermain dengan status pinjaman di Fiorentina, tapi La Viola memutuskan tidak mengontrak dia secara permanen. Melihat kondisi itu, Arsenal pun mencoba menawarkan Viviano, yang tanpa pikir panjang tak ditolak mantan pemain Bologna ini.

    Sebelumnya, klub asal London Utara ini kerap dikaitkan dengan beberapa penjaga gawang termasuk kiper QPR Juli Cesar, kiper Valencia Vincent Guaita, dan kiper Stoke City Asmir Begovic. Namun, Wenger ternyata menjatuhkan pilihannya kepada Viviano.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Viviano Gabung Arsenal, Jalani Tes Medis di Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top