• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 3, 2013

    Amunisi Baru MU Fellaini & Coentrao Belum Pasti


    Marouane Fellaini (Foto: Guardian)
    Marouane Fellaini (Foto: Guardian)

    LIGA INGGRIS– Kabar gembira menghampiri jawara Premier League, Manchester United yang dikabarkan mendapatkan dua pemain anyarnya, jelang detik-detik transfer musim panas berakhir.

    United dikabarkan sebelumnya telah berhasil mendapatkan Marouane Fellaini dari Everton. Dengan nilai transfer sebesar 27,5 juta pounds, Everton si empunya Fellaini akhirnya harus rela melepas bintangnya.

    Pemain internasional Belgia itu sebelumnya telah meminta The Toffees untuk melepasnya ke Manchester United dan dikabarkan telah meninggalkan tempat latihan Everton, yang diakui tengah mengurusi transfernya bersama Setan Merah.

    “Marouane Fellaini telah pindah ke Manchester United dengan biaya 27,5 juta pounds, begitu juga dengan Victor Anichebe yang bergabung ke West Brom untuk biaya transfer enam juta pounds,” demikian pernyataan situs resmi Everton, Selasa (3/9/2013).

    Selain mendapatkan Fellaini, United juga dikabarkan menggaet Coentrao dari Madrid dengan status pemain pinjaman untuk satu musim ke depan. Namun kepastian transfer ini belum diumumkan oleh pihak Setan Merah.

    Jika terealisasi, maka Coentrao, diyakini bakal lebih diandalkan untuk menjadi seorang gelandang sayap, karena keberadaan Patrice Evra di posisi bek kiri, belum tergantikkan dan masih sangat dibutuhkan David Moyes.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Amunisi Baru MU Fellaini & Coentrao Belum Pasti Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top