• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 2, 2015

    Tim Sembilan Tak Ada Perwakilan PSSI

    Logo PSSI
    Info PSSI - Tidak ada perwakilan PSSI dalam Tim Sembilan yang dibentuk Menpora Imam Nahrawi. Menurut anggota Komite Eksekutif PSSI Djamal Aziz, itu hak menpora dan pihaknya siap duduk bersama.

    Demikian dikatakan Djamal saat dihubungi via telepon, Jumat (2/1/2015), menanggapi telah diumumkannya nama-nama anggota Tim Sembilan, yang dibentuk antara lain untuk mengawasi dan mengevalusi kinerja PSSI.

    "Ya, nggak apa-apa. Bagus. Artinya pemerintah sudah peduli," ujar Djamal.

    "PSSI itu sudah bekerja sesuai statuta, tapi kalau Tim Sembilan ini menyampaikan kalau tugasnya untuk mengevaluasi PSSI, ya silakan saja. Monggo-monggo saja. Kita bisa duduk bareng kok."

    Djamal juga tidak mempersoalkan ketiadaan perwakilan PSSI dalam tim tersebut.

    "Ya enggak apa-apa. Itu 'kan haknya Menpora. Tidak masalah. Tanyakan saja, kenapa tidak ada anggota PSSI kepada mereka."

    Tentang figur-figur yang telah ditunjuk Menpora sebagai Tim Sembilan, Djamal juga memberi tanggapan.

    "Bagus. Tapi bukan maksudnya setuju. Kita lihat saja, mereka mau apa. Targetnya apa Mereka butuh apa untuk evaluasi, akan kita berikan. 

    "Nanti sore kita undang Menpora untuk datang ke acara kantor baru PSSI. Apa dia mau datang? Kita tunggu saja. Kalau dia datang, pasti dia akan memberitahu kita, ini lho Tim Sembilan, tugasnya ini-ini lho," imbuhnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tim Sembilan Tak Ada Perwakilan PSSI Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top