• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 2, 2015

    Nastasic selangkah lagi berseragam Schalke

    Selangkah Lagi, Schalke Boyong Bek City
    Liga Jerman - Schalke 04 diberitakan hanya tinggal selangkah lagi untuk dapat memboyong pemain belakang miliki Manchester City, Matija Nastasic pada Januari mendatang. Bahkan CEO klub berjuluk The Royal Blues, Clemens Toennies menyakan Nestacic memberikan sambutan positif.

    Nastasic baru bergabung dengan City pada musim 2012-2013 dari Fiorentina dengan mahar sebesar 18 juta Pounds. Namun, dua musim berseragam The Citizens, Nastasic belum mampu menunjukan performa mengesankan.

    Hal itu pun lantas membuat manajemen City siap melegonya kepada klub-klub peminat pemain asal Serbia tersebut. Dan klub yang paling terdepan untuk memboyong Nastasic ialah salah satu peserta Bundesliga, Schalke 04.

    Bahkan, Nastacic dikabarkan telah menyetujui penawaran kontrak personal dengan Schalke. Hal itu diucapkan langsung oleh Toennies beberapa waktu yang lalu.

    “Kami selalu takjub dengan potensi yang dimiliki oleh Nastasic, dan kami cukup percaya bahwa ia akan menjadi bagian dari tim ini (Schalke) dalam waktu dekat,” kata Toennies, seperti dilansir The Guardian, Rabu (31/12/2014).

    “Dan pelatih kami (Roberto di Matteo) juga selalu tertarik memasukannya dalam skuad kami pada musim ini. Nastasic juga telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tertarik merumput di sini (Bundesliga) bersama kami,” sambung pria berusia 68 tahun itu.

    “Jadi, kemungkinan Nastasic bergabung dengan kami sangatlah besar saat ini. Kini, kami hanya tinggal menyelesaikan permasalahan tentang harga yang diberikan oleh klubnya (City),” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nastasic selangkah lagi berseragam Schalke Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top