• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 2, 2015

    Prediksi : Atletico Madrid Vs Levante

    Prediksi Atletico Madrid Vs Levante , Jadwal Liga Spanyol Sabtu 3 Januari 2015
    Prediksi Pertandingan - Jadwal dan prediksi Atletico Madrid Vs Levante, Liga Spanyol 2015. Kembalinya ketatnya pertandingan kompetisi Liga Spanyol musim ini akan kembali hadir setelah mengalami liburan pergantian musim. Dan salah satu jadwal yang di tunggu di mulai dengan pertandingan Atletico Madrid yang akan menjamu Levante. Dan jadwal pertandingan ini akan di gelar pada Sabtu 3 Januari mulai pukul 22.00 WIB di Stadium Vicente Calderón.

    Atletico Madrid akan mengawali kampanyenya di awal musim 2015 dengan menjamu Levante. Hasil kemenangan pastinya akan jadi harga mati yang haru di kejar agar tetap bisa menjaga peluang untuk mengejar Real Madrid yang kini ada di puncak klasemen La Liga. Saat ini anak asuh Diego Simone sudah mengemas 35 poin dari 19 laga terakhirnya , dan tertinggal 4 poin dari kini ada di puncak klasemen.

    Prediksi pertandingan kali ini. Di laga terakhir Atletico Madrid berhasil mempermalukan tuan rumah Athletic Club dengan skor cukup telak 1-4. Sementara Levante yang bermain di kandang sendiri cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan Real Soceidad. Cukup menarik di pertandingan ini apakah Diego Simone akan lagsung memberi kesempatan bermain bagi Fernando Torres yang baru saja di datangkan dari AC Milan.

    Prediksi susunan pemain Atletico Madrid Vs Levante :

    Pelatih : Diego Simeone.

    Atletico Madrid : Miquel Angel Moya, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Guilherme Siqueira, Juan Francisco Torres, Gabriel Fernandez, Tiago Cardoso, Arda Turan, Mario Mandzukic, Escudero Raul Garcia, Antoine Griezmann.

    Pelatih : Lucas Alcaraz.

    Levante : Deigo Marino, David Navarro, Nikolaos Karabelas, Loukas Vyntra, Ivan, Papakouli Diop, Simao Junior, Victor Casadesus, Andreas Ivanschitz, David Barral, Jose Luis Morales
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi : Atletico Madrid Vs Levante Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top