• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 2, 2015

    Hasil Pertandingan : Stoke City 1-1 Manchester United

    Bek Stoke City, Ryan Shawcross (kiri) merayakan gol cepatnya ke gawang tim tamu, Manchester United,
    di Stadion Britannia, Kamis (1/1).
    Hasil Pertandingan - Laga pembuka tahun 2015 Liga Inggris berakhir imbang 1-1 antara Stoke City dan tim tamu, Manchester United, di Stadion Britannia, Kamis (1/1).

    Stoke berhasil unggul lebih cepat setelah Ryan Shawcross melepaskan tembakan volley menyambut umpan sundulan Peter Crouch dari sepak pojok pada menit ke dua.

    Selama 20 menit setelah kebobolan tak ada serangan yang berarti dari ManUtd. Akhirnya pada menit ke-25, Carrick melepaskan sodoran terukur yang langsung disambar Radamel Falcao. Kiper Stoke, Asmir Begovic, tak mampu menahan laju bola sehingga skor jadi imbang 1-1 pada menit ke-26.

    Secara keseluruhan, pada babak pertama Stoke lebih agresif dibandingkan ManUtd. Skuat yang diarsiteki Mark Hughes itu melepaskan tembakan ke gawang hingga empat kali dan hanya satu yang on target. Sementara ManUtd melepas dua tembakan dan satu yang on target.

    Pada babak kedua, Stoke City beberapa kali menciptakan peluang di depan gawang yang dikawal De Gea. Beruntung pertahanan Setan Merah yang digalang Phil Jones dkk masih dapat menahan bombardir pemain Stoke. The Potters lebih agresif melepas tembakan ke gawang ManUtd. Namun, dari tujuh tembakan hanya dua yang on target.

    Di sisi lain, ManUtd melepaskan tiga tembakan ke gawang Stoke--dua di antaranya on target.

    Walaupun begitu, berdasarkan statistik yang disitir dari Soccer Way, ManUtd lebih unggul dalam penguasaan bola (56%) dibandingkan Stoke (44%).

    Pada menit ke-91, Stoke hampir dapat mencetak gol lewat serangan balik. Namun, tendangan Assaidi masih dapat ditahan De Gea dengan mudah. 

    Susunan Pemain:

    Stoke City: Asmir Begovic, Erik Pieters, Marc Muniesa, Ryan Shawcross, Geoff Cameron, Glenn Whelan, Marko Arnautovic (Assaidi 81'), Steven N'Zonzi, Mame Diouf, Jonathan Walters, Peter Crouch

    Manchester United: David De Gea, Phil Jones, Jonathan Evans, Chris Smalling, Luke Shaw (Januzaj 64'), Juan Mata, Wayne Rooney, Michael Carrick, Ashley Young (Rafael 75'), Radamel Falcao (Herrera 64'), Robin van Persie
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hasil Pertandingan : Stoke City 1-1 Manchester United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top