• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 2, 2015

    Prediksi Pertandingan : Valencia vs Real Madrid

    Prediksi Pertandingan : Valencia vs Real Madrid (4 Januari 2015 Pukul 23.00 Wib)
    Prediksi Pertandingan - Pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, yang akan mempertemukan kesebelasan Valencia Vs Real Madrid yang berlangsung di Stadium de Mestalla nanti diyakini bakal berjalan seru dan alot. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 32 kali dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah Valencia hanya mampu meraih 5 kali kemenangan, 8 kali hasil imbang dan menelan 19 kali kekalahan atas Real Madrid.

    Valencia : Walaupun laga nanti Valencia akan menjamu kedatangan salah satu raksasa Spanyol Real Madrid, pelatih Nuno Santo sudah mempunyai strategi khusus untuk meredam kecepatan dari anak- anak Madrid. Demi menjaga kans sebagai tuan rumah, tim akan melakukan cara apapun agar dapat memetik kemenangan di rumah sendiri atas tamunya Real Madrid.

    Dari 5 laga terakhir, tim mampu meraih 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan. Dengan hasil tersebut, tim kini bertengger di peringkat 4 klasemen sementara dengan torehan 31 poin dari 16 laga terakhir tim.

    Real Madrid : Sementara itu di kubu tim tamu Real Madrid, dipastikan tim akan tetap menampilkan kinerja baiknya saat melakoni laga tandang ke markas besar Valencia. Tim dipastikan bakal berusaha untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Valencia, agar dapat terus menjauh dari para pesaingnya yakni Barcelona dan Atletico Madrid.

    Dari 5 laga terakhir La Liga, tim berhasil meraih 5 kali kemenangan secara beruntun dan diperkirakan tim bakal mampu kembali melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan di tahun baru 2015 nanti demi menjaga gengsi tim.

    Pada Agen Bola kali ini, kami akan coba memperkirakan susunan Line Up dari kedua tim, Hasil head to head, Lima pertandingan terakhir kedua tim, hingga Prediksi Valencia Vs Real Madrid, berikut dibawah ini.

    Prediksi susunan pemain Valencia Vs Real Madrid :

    Pelatih : Nuno Herlander Simoes Espirito Santo.

    Valencia : Diego Alves Carreira, Shkodran Mustafi, Nicolas Hernan, Lucas Alfonso, Sofiane Feghouli, Daniel Parejo, Pablo Piatti, Javier Fuego, Alvaro Negredo, Rodrigo Javier, Francisco Alcacer.

    Pelatih : Carlo Ancelotti.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Pertandingan : Valencia vs Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top