• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 2, 2015

    Hasil Pertandingan : Southampton 2 - 0 Arsenal

    Arsenal Tumbang 0-2 di Kandang Southampton
    Hasil Pertandingan - Arsenal menelan kekalahan di hari pertama tahun 2015. Bertamu ke Southampton dalam lanjutan Premier League pekan ke-20, The Gunners tumbang dengan skor 0-2.

    Di St Mary's Stadium, Kamis (1/1/2015) malam WIB, Arsenal sebenarnya tampil tak buruk. Sepanjang 90 menit mereka berhasil melepaskan 11 tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang. Namun kegemilangan kiper Fraser Forster membuat peliang-peluang 'Gudang Peluru' mentah.

    Kondisi berkebalikan terjadi di lini belakang The Gunners. Kedua gol yang tercipta di masing-masing babak datang dari koordinasi buruk antara barisan pertahanan dan kiper Wojciech Szczesny.

    Southampton membuka keunggulan di menit 34 melalui Sadio Mane, setelah dia merebut bola dari Laurent Koscielny dan melepaskan tembakan lengkung dari sudut sempit ke gawang yang sudah ditinggal kiper Szczesny. Sementara gol kedua dibuat Dusan Tadic, setelah dapat 'assist' dari Szczesny akibat gagal membuang bola dengan sempurna.

    Kemenangan ini memastikan Southampton tetap di posisi empat klasemen dengan poin 36, sementara Arsenal ada di bawahnya dengan koleksi angka berjumlah 33. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hasil Pertandingan : Southampton 2 - 0 Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top