• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 2, 2015

    Steven Gerrard Akan Tinggalkan Liverpool

    Steven Gerrard memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool
    Liga Inggris - Gelandang sekaligus kapten Liverpool dalam satu dekade terakhir, Steven Gerrard, memutuskan akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim nanti, demikian dilaporkan oleh media-media Inggris.

    Kontrak empunya nomor punggung delapan itu akan berakhir pada akhir musim ini dan ia memutuskan untuk tidak melakukan perpanjangan.

    Menurut The Guardian, Gerrard akan mengumumkan pengunduran dirinya pada Jumat (2/1) bahwa kariernya selama 16 tahun di Anfield akan berakhir pada musim panas ini.

    Pada November lalu, manajemen klub Liverpool telah menawari Gerrard kontrak baru, namun ia memilih untuk mencari pengalaman baru bersama klub lain ketimbang harus bermain sebagai pemain cadangan di tim Brendan Rodgers.

    Klub Liga Amerika Serikat seperti LA Galaxy dan New York Red Bulls dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 34 tahun ini, demikian pula dengan klub-klub di timur tengah.

    Namun, sebagaimana dilaporkan The Guardian, Gerrard kemungkinan besar akan mengambil keputusan untuk membawa keluarganya ke Amerika Serikat. 

    Selama berkarier bersama Liverpool, Gerrard sendiri sudah bermain dalam 695 laga untuk Liverpool dan mencetak 180 gol. Ia memenangkan 11 gelar bersama The Reds, dan menjadi satu-satunya pemain yang pernah mencetak gol di final Liga Champions, final Piala UEFA, final Piala FA, dan final Piala Liga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Steven Gerrard Akan Tinggalkan Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top