• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 12, 2015

    Southampton Saatnya Bermain di Level Eropa

    Southampton Sudah Siap Main di Eropa
    Liga Inggris - Di awal musim Southampton tidak berani membidik target untuk dapat tiket ke kompetisi Eropa. Performa oke di separuh kompetisi dan kemenangan atas Manchester United mengubah itu semua. The Saints kini membidik kompetisi Eropa musim depan.

    Southampton kini ada di posisi tiga klasemen setelah mengumpulkan 36 poin dari 21 laga. Keberhasilan naik ke posisi tersebut didapat dari kemenangan 1-0 atas Manchester United di Old Trafford.

    Kemenangan itu adalah capaian fantastis buat mereka karena sejak era Premier League dimulai klub tersebut tak pernah menang di Theater of Dreams. Tapi yang lebih membuat Ronald Koeman dan seluruh pemainnya antusias adalah makin terbukanya peluang lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

    Tiket ke Liga Champions sejauh ini masih terlihat logis untuk didapat Soton. Tapi kalaupun tidak, Koeman yakin kalau timnya bisa dapat jatah main di Liga Europa.

    "Kami punya cita-cita (lolos ke Eropa), tapi di awal musim Anda harus menunggu. Sekarang bisa dikatakan kalau kami berjuang untuk dapat tiket ke Eropa. Lima atau enam besar, kami akan berjuang sampai akhir musim," cetus Koeman di BBC.

    "Kemenangan ini berbicara banyak soal ambisi kami. Kami menunjukkan kami bisa mengalahkan tim besar. Keyakinan itu ada di dalam tim hari ini dan membuka jalan untuk tiga poin. Ini bukan laga yang mudah buat Southampton, juga di laga-laga sebelumnya, tapi suporter kami akhirnya bisa merayakan kemenangan di Old Trafford," lanjut dia usai pertandingan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Southampton Saatnya Bermain di Level Eropa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top