• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 12, 2015

    Liga Perancis : AS Monaco 0-0 Girondins Bordeaux

    Duel Monaco dan Bordeaux hanya berkesudahan dengan hasil imbang tanpa gol.
    Liga Perancis - AS Monaco gagal memberikan tekanan lebih dalam persaingan memerebutkan posisi empat besar di klasemen Ligue 1 Prancis setelah ditahan imbang Girondins Bordeaux tanpa gol.

    Bermain di Stade Louis II, Senin (12/1) dinihari WIB, Bordeaux memiliki kesempatan untuk unggul di menit kelima lewat tendangan keras Thomas Toure. Tapi bola kirimannya masih bisa dibendung Danijel Subasic.

    Yannick Ferreira Carrasco gantian memberikan ancaman dengan tendangan voli, yang hasilnya masih bisa dihentikan oleh Cedric Carrasco.

    Bordeaux nyaris kecolongan sebelum pertandingan memasuki jeda kala Ricardo Carvalho berhasil menyundul bola ke arah gawang. Akan tetapi Diego Contento bisa dengan sigap mengenyahkan bola dari gawangnya.

    Di babak kedua, Gregory Sertic mengeksekusi bola setelah melakuka kerja sama apik dengan Diego Rolan, meski bola hanya mengenai mistar.

    Sementara Dimitar Berbatov tak banyak memiliki kesempatan untuk membawa timnya memimpin. Tapi ada satu kesempatan yang dimilikinya lewat sundulan, namun arah bola masih melebar.

    Jelang laga berakhir, Toure melepas tendangan melengkung setelah sebelumnya berhasil lolos dua tekel pemain Monaco. Sayangnya usaha manisnya berbuah kegagalan karena bola hanya mengenai mistar.

    Dengan tambahan satu angka, Monaco untuk sementara harus puas menduduki peringkat lima klasemen Ligue 1 dengan 33 angka, unggul satu poin dari Bordeaux di strip keenam.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : AS Monaco 0-0 Girondins Bordeaux Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top