• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 12, 2015

    David Beckham: Laurent Blanc Pelatih Hebat

    Legenda Inggris yakin bekas rekan setimnya di Manchester United merupakan sosok yang tepat memimpin PSG.
    Legenda Sepakbola - Mantan gelandang Paris Saint-Germain David Beckham memberikan dukungan kepada Laurent Blanc setelah juara bertahan Ligue 1 kembali menelan kekalahan. 

    PSG kolaps menyusul kekalahan 4-2 dari Bastia, Sabtu, dan kini tertinggal empat poin di belakang dari pemuncak sementara Olympique Lyon setelah dua kali dan sekali imbang dalam tiga pertandingan terakhir di liga. 

    Beckham pensiun sebelum kedatangan Blanc di PSG pada 2013, tapi keduanya pernah main bersama di Manchester United. Meski berada dalam tekanan, mantan pemain Real Madrid, AC Milan dan LA Galaxy yakin Blanc sosok yang tepat memimpin klub Prancis. 

    “PSG memiliki pelatih hebat yang pernah untuk untuk klub besar dan memenangkan kompetisi mayor,” Beckham kepada beIN Sport. 

    “Mereka dilatih dengan baik dan ambisius.” 

    Lebih lanjut pria 39 tahun menambahkan: “Ligue 1 sangat sulit dimenangkan. PSG memiliki pemain besar, pelatih hebat dan fans hebat. Saya harap mereka akan memenangkan titel, tapi ini selalu sulit.” 

    Blanc mengambil alih kursi pelatih dari Carlo Ancelotti, yang memutuskan hijrah ke Real Madrid, pada Juni 2013 dan membawa klub menyabet Coupe de la Ligue serta Ligue 1 di musim pertama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: David Beckham: Laurent Blanc Pelatih Hebat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top