• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 12, 2015

    Dusan Tadic Bobol Gawang MU, Selebrasi Telanjang Dada

    Tadic yang dikritik manajer Ronald Koeman karena mencopot kausnya mengaku terbawa suasana
    untuk merayakan golnya ke gawang Manchester United.
    Liga Inggris - Winger Southampton Dusan Tadic mengaku khilaf setelah merayakan gol kemenangan ke gawang Manchester United dengan mencopot kausnya hingga berbuah kartu kuning.

    Di pertandingan itu, United, yang tampil dengan kekuatan terbaiknya minus Radamel Falcao, terlihat kesulitan membongkar barisan pertahanan The Saints yang pada malam itu digalang bek asal Portugal Jose Fonte.

    Tim tamu pada akhirnya mencuri kemenangan lewat sontekan Tadic yang menjadi pemain pengganti dengan memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Graziano Pelle yang sebelumnya membentur mistar.

    Pemain asal Serbia ini pun mendapat dikritik manajer Ronald Koeman atas kartu kuningnya, namun Tadic berkilah: “Anda tidak memikirkan soal itu. Saya biasanya tidak mencopot kaus saya,” ujar Tadic kepada channel YouTube Southampton.

    “Di momen seperti itu, saya berpikir saya akan melakukannya [mencopot kaus]. Saya tidak tahu mengapa, selalu menarik [untuk mencopot kaus] ketika Anda mencetak gol. Namun Anda tidak memikirkan apa yang akan Anda lakukan – itulah sepakbola [dan saya khilaf karena dikartu kuning].”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dusan Tadic Bobol Gawang MU, Selebrasi Telanjang Dada Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top