• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 12, 2015

    Liga Spanyol : Barcelona 3 - 1 Atletico Madrid

    Barcelona Hantam Atletico 3-1
    Liga Spanyol - Barcelona tampil sangat baik saat menjalani laga sengit dengan Atletico Madrid. The Catalans memastikan bertahan di posisi dua klasemen setelah meraih kemenangan 3-1.

    Di Camp Nou, Senin (12/1/2015) dinihari WIB, Barcelona membuka keunggulan melalui Neymar di menit 12. Sebelum turun minum tuan rumah sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Luis Suarez.

    Penalti Mario Mandzukic sempat membuat Atletico memperkecil ketinggalan menjadi 2-1. Tiga poin akhirnya didapat anak didik Luis Enrique setelah Lionel Messi ikut mencetak gol di menit 87.

    Tiga poin dari laga ini memastikan Barcelona duduk di posisi dua klasemen dengan poin 41. The Catalans tertinggal satu angka dari Real Madrid di posisi teratas, sementara Atletico ada di tangga ketiga dengan poin 38.

    Sepanjang 90 menit pertandingan berjalan sengit dan keras. Total ada sembilan kartu kuning dikeluarkan wasit, enam di antaranya diarahkan pada pemain- pemain Atletico. The Catalans tampil jauh lebih baik dalam laga ini dengan membuat 17 tembakan (7 on target) serta 68% penguasaan bola. Sementara Atletico membuat lima tembakan dan tiga mengarah ke target.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Barcelona 3 - 1 Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top