• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 12, 2015

    Skuad Persepam Hampir Terbentuk

    Akhir Januari, Skuad Persepam Terbentuk 100%
    Liga Indonesia ISL - Persepam Madura United ingin menuntaskan pembentukan tim lebih cepat dibanding kontestan Divisi Utama lainnya. Ditargetkan akhir Januari ini tim sudah sepenuhnya jadi sehingga bisa memulai program pra musim.

    Berdasar rencana awal, kompetisi Divisi Utama bakal bergulir pada 19 Februari. Itu jika PT Liga Indonesia tak melakukan penundaan. Jika benar kompetisi bakal bergulir pada medio itu, idealnya akhir Januari sudah persiapan intensif pra musim.

    Sejauh ini tim yang ditangani Widodo Cahyono Putro telah mendekati rampung atau sekitar 90%. Skuad Persepam bisa cepat terbentuk karena banyaknya pemain sisa musim sebelumnya yang bertahan di Madura.

    "Tinggal butuh dua atau tiga pemain lagi untuk melengkapi tim. Saya ingin akhir Januari ini komposisi tim sudah lengkap, sehingga awal Februari selanjutnya bisa mengatur program pra musim secara intensif," jelas Widodo C Putro.

    Jika tim sudah siap 100% pada akhir Januari, dia yakin Persepam siap memulai kompetisi kapan pun. Bahkan jika ada penundaan jadwal rencana semula pada 19 Februari, dia optimistis tim tak akan terpengaruh.

    "Belum ada kepastian apakah Divisi Utama akan digelar pertengahan Februari. Yang terpenting tim disiapkan dulu semaksimal mungkin. Dengan begitu kami tak terpengaruh kapan saja kompetisi digelar," imbuh pelatih asal Cilacap.

    Sejauh ini Widodo tak menemui kendala berarti sejak ditunjuk sebagai pelatih Sape Kerap pada akhir Desember silam. Seleksi yang digelar dalam dua tahap sudah memunculkan nama-nama yang sangat layak untuk Divisi Utama.

    "Sejauh ini semuanya sesuai rencana yang kami susun sebelumnya. Semoga lancar hingga memasuki kompetisi nanti," sebut dia. Program yang sejauh ini belum sempat digulirkan adalah pemusatan latihan serta ujicoba.

    Widodo baru akan menggulirkan dua program tersebut setelah seleksi benar-benar tuntas. Informasi menyebutkan Persepam bakal berujicoba dengan sistem road show, sekaligus menyapa supporter di beberapa daerah.

    Pihak manajemen menyatakan siap mendukung penuh program yang bakal digulirkan sang pelatih. "Kami jelas akan mendukung, mulai negosiasi kontrak pemain, program ujicoba, atau jika butuh pemusatan latihan. Semua tak ada masalah," ungkap Manajer Persepam M Said.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Skuad Persepam Hampir Terbentuk Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top