• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 12, 2015

    Liga Italia : Juventus 3 - 1 Napoli

    Juve Menang 3-1, Akhiri Catatan Buruk di Markas Napoli
    Liga Italia - Juventus memetik kemenangan 3-1 ketika dijamu oleh Napoli. Hasil itu sekaligus mengakhiri catatan buruk 'Nyonya Tua' ketika bertamu ke markas Napoli.

    Dalam laga giornata 18 Serie A di San Paolo, Senin (12/1/2015) dinihari WIB, Paul Pogba membuat tim tamu memimpin lewat golnya di menit ke-29. Itu juga menjadi satu-satunya gol di paruh pertama.

    Di babak kedua Napoli menyamakan kedudukan melalui gol Miguel Angel Britos di menit ke-64. Tetapi cuma terpaut lima menit, Bianconeri kembali memimpin atas Partenopei lewat gol Martin Caceres. Di menit injury time Arturo Vidal memantapkan kemenangan Juve.

    Hasil tersebut membuat Juve kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 43 poin, unggul tiga angka dari AS Roma di posisi dua. Sementara Napoli menempati posisi empat dengan 30 poin, setara dengan Sampdoria di posisi lima dan tertinggal satu poin dari Lazio di peringkat tiga.

    Kemenangan di San Paolo membuat Juve berhasil menang lagi di kandang Napoli setelah kali terakhir melakukannya pada 30 September 2000-- dengan skor 2-1. Hasil kali ini sekaligus jadi sebuah revans tersendiri untuk Juve setelah akhir tahun lalu kalah adu penalti dari Napoli dalam Piala Super Italia 2014, setelah pertandingan tersebut berakhir 2-2 di waktu normal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Juventus 3 - 1 Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top