• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 20, 2015

    Ronaldo Bisa Menangi Lebih Banyak Ballon d'Or dari Messi

    Zidane: Ronaldo Bisa Menangi Lebih Banyak Ballon d'Or dari Messi
    Legenda Sepakbola - Lionel Messi saat ini masih unggul perolehan trofi Ballon d'Or dari Cristiano Ronaldo. Eks pemain Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakini bahwa CR7 bisa memenangi bola emas lebih banyak.

    Ronaldo berhasil meraih trofi FIFA Ballon d'Or untuk kedua kali secara berurutan pada 12 Januari lalu. Di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, dia dinobatkan menjadi pemain terbaik dunia tahun 2014.

    Ini merupakan ketiga kalinya Ronaldo menerima bola emas --termasuk saat masih digelar oleh France Football. Sebelumnya, dia meraih trofi itu di tahun 2013 dan 2008.

    Sementara itu, Messi sudah meraih bola emas sebanyak empat kali. Hebatnya, dia mampu meraihnya secara berurutan sejak tahun 2009 hingga 2013.

    Dalam kurun waktu 2011 hingga 2014, Ballon d'Or seperti hanya menjadi persaingan Ronaldo dan Messi. Kedua pemain itu memang tampil luar biasa bersama klub masing-masing.

    Ronaldo dan Messi kembali bersaing di musim ini. Bersama Madrid, Ronaldo sudah mencetak 36 gol dalam 30 pertandingan di semua ajang. Sementara itu, Messi sudah mengemas 28 gol dalam 26 gol di semua ajang.

    Zidane melontarkan komentar soal persaingan Ronaldo-Messi dalam memperebutkan Ballon d'Or. Dia yakin bahwa CR7 bisa melewati raihan trofi Ballon d'or dari La Pulga.

    "Dia akan memenangi trofi Ballon d'Or lebih banyak. Apa yang dia lakukan seperti berasal dari planet lain," kata Zidane di As.

    "Jika dia bisa terus tampil oke, maka dia bisa memenangi trofi itu lebih dari Messi," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Bisa Menangi Lebih Banyak Ballon d'Or dari Messi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top