• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 20, 2015

    Immobile Tetap di Dortmund

    Ingin Bayar Kepercayaan Dortmund, Immobile Takkan Pergi
    Liga Jerman - Ciro Immobile menepis kabar yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Serie A dalam waktu dekat. Immobile mengaku ingin membayar kepercayaan Borussia Dortmund yang sudah merekrutnya.

    Immobile belakangan ini diisukan akan pulang ke Italia dan bergabung dengan AC Milan. Penyerang berusia 24 tahun itu kabarnya akan ditukar dengan Stephan El Shaarawy.

    Akan tetapi, Immobile menyangkal isu tersebut. Dia masih ingin membela Dortmund dan mencetak banyak gol untuk runner-up Bundesliga musim lalu itu.

    "Borussia Dortmund sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan saya dan saya ingin membayar kepercayaan mereka," tutur Immobile seperti dikutip Tuttomercatoweb.

    Immobile direkrut Dortmund dari Torino pada musim panas lalu dengan nilai transfer 19 juta euro. Dia awalnya diharapkan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Robert Lewandowski. 

    Namun, Immobile sejauh ini tak terlalu bersinar dan tak selalu jadi starter. Dia mengemas delapan gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi bersama Die Borussen.

    "Lewandowski adalah seorang striker kelas dunia, tapi saya di sini bukan untuk menghapus kenangan tentangnya. Saya datang untuk berkontribusi," kata Immobile.

    "Apakah saya akan kembali ke Italia? Tidak, musim panas lalu saya membuat keputusan yang jelas. Selain itu, saya tidak akan meninggalkan tim yang sedang kesulitan," ujarnya.

    Dortmund saat ini memang sedang terpuruk. Meski lolos ke babak 16 besar Liga Champions, mereka hancur-hancuran di kompetisi domestik. Tim asuhan Juergen Klopp itu sekarang menempati posisi kedua dari bawah di klasemen Bundesliga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Immobile Tetap di Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top