• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 20, 2015

    Hummels Setia Di Dortmund

    Hummels Setia Dortmund Sekalipun Gagal ke Liga Champions Musim Depan
    Liga Jerman - Mats Hummels kembali menegasan komitmennya untuk terus berseragam Borussia Dortmund. Hummels mengakui dirinya tak akan pindah sekalipun Dortmund tak lolos ke Liga Champions musim depan.

    Masa depan Hummels saat ini tengah dispekulasikan, seperti yang sudah terjadi dalam 1-2 tahun belakangan, terkait minat banyak klub Eropa padanya.

    Setelah Manchester United yang disebut sebagai kandidat terkuat, kini muncul lagi Arsenal yang kabarnya siap menggelontorkan dana lebih dari 60 juta poundsterling untuk memboyong Hummels plus Ilkay Guendogan.

    Bisa jadi rumor seputar Hummels tak akan berhenti bergulir hingga bursa transfer musim panas tahun ini ditutup 31 Agustus mendatang.

    Apalagi Dortmund musim ini tengah tampil buruk dengan terpuruk di zona degradasi ketika Bundesliga sudah menuntaskan paruh musim pertamanya. Tiket Liga Champions musim depan pun seakan sulit diraih mengingat penampilan mereka belum jua membaik.

    Jika memang Dortmund akhirnya gagal ke Liga Champions atau kompetisi Eropa lainnya, maka kemungkinan besar bakal para pemain bintangnya seperti Marco Reus, Guendogan, atau Hummels sendiri akan hengkang.

    Meski demikian, Hummels memastikan dirinya akan tetap berseragam kuning-hitam sekalipun Dortmund gagal tampil di Eropa musim depan
    "Semua rumor itu adalah kabar yang tak pernah ingin aku komentari. Aku sudah melakukannya sejak dulu, dan akan terus melakukannya," tutur Hummels seperti dilansir Soccerway.

    "(Kompetisi) Eropa bukan lagi target realistis. Bahkan aku tidak lagi memikirkan soal persaingan lolos ke Liga Champions," lanjutnya.

    "Pada dasaranya aku tidak butuh bermain di Liga Champions untuk bahagia."

    "Mungkin kami bakal kehilangan beberapa pemain jika tidak lolos ke Liga Champions, tapi seperti yang sudah kubilang bahwa kami tidak mungkin langsung kehilangan 15 pemain. Kami masih akan punya tim super musim depan," tuntas Hummels.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hummels Setia Di Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top