• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 20, 2015

    Juventus Kembali Favorit Scudetto

    Ancelotti Sebut Juve Favorit Scudetto
    Liga Italia - Carlo Ancelotti memberikan prediksi tim yang akan keluar sebagai pemenang Liga Italia 2014/2015. Don Carlo menyebut Juventus sebagai kandidat kuat menjadi juara Serie A.

    Hingga Liga Italia berjalan 19 laga, Bianconeri masih bertengger di posisi pertama klasemen. Mereka mengumpulkan 46 poin, unggul lima angka dari AS Roma yang menempati posisi runner up.

    Dalam tiga tahun terakhir, Juve memang dominan di Liga Italia. Mereka berhasil menjadi juara tiga kali secara berurutan.

    Di musim lalu, Giallorossi juga menjadi pesaing kuatnya. Tapi, tim besutan Rudi Garcia itu akhirnya tercecer menyusul rentetan beberapa hasil seri.

    Ancelotti pun lantas menjadikan pengalaman Juve menjuarai Liga Italia tiga musim belakangan sebagai sebuah keuntungan menatap persaingan musim ini. Pelatih yang kini menangani Real Madrid itu juga mengaku kagum dengan cara bermain klub lain seperti Sassuolo dan Empoli.

    Sassuolo sempat membuat kejutan, salah satunya dengan mengalahkan AC Milan di San Siro. Sementara itu, Empoli baru saja menahan imbang Inter Milan.

    "Juventus merupakan favorit, mereka mempunyai tim yang paling berpengalaman. Dan saya terkejut dengan bagaimana klub yang lebih kecil seperti Empoli dan Sassuoli bisa bermain bagus," ungkapnya di As.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Kembali Favorit Scudetto Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top