• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 20, 2015

    Inter Milan Target Lolos Liga Champions

    Medel Optimistis Inter Akan Tembus Liga Champions
    Liga Champions - Performa Inter Milan musim ini cenderung naik turun dan posisi mereka di klasemen pun belum oke. Meski begitu, gelandang Inter Gary Medel optimistis timnya akan menembus Liga Champions pada musim depan.

    Sejak kembali dilatih oleh Roberto Mancini, Inter baru meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan Serie A. Sisanya, mereka empat kali seri dan dua kali kalah.

    Inter sempat sangat percaya diri setelah berhasil menahan imbang Juventus 1-1 di Turin, kemudian mengalahkan Genoa 3-1. Tapi, pada laga terakhirnya, Nerazzurri gagal mengalahkan tim papan bawah Empoli.

    Inter kini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Serie A dengan 26 poin. Mereka berjarak tujuh poin dari Napoli yang berada di urutan ketiga atau posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

    "Beberapa bulan pertama memang sedikit rumit," ucap Medel yang dikutip Football Italia.

    "Tim mengalami sedikit kesulitan dan sebagai hasilnya kami tidak berada di posisi yang harusnya ditempati klub seperti Inter. Akan tetapi, saya yakin pada akhirnya kami paling tidak akan berada di tiga besar," imbuhnya.

    Inter akan berhadapan dengan Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (22/1/2015) dinihari WIB. Setelah itu, mereka akan menjamu Torino dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Milan Target Lolos Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top