• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 20, 2015

    Liverpool Berniat Jaga Kans Raih Trofi

    Liverpool Berniat Jaga Kans Raih Trofi
    Capital One Cup - Liverpool akan melakoni laga semifinal Piala Liga Inggris melawan Chelsea. The Reds berhasrat untuk menjaga peluang meraih trofi musim ini saat menghadapi The Blues.

    Laga leg I Piala Liga Inggris antara Liverpool melawan Chelsea akan berlangsung di Anfied, Selasa (20/1/2015). Sepekan setelahnya, tim besutan Brendan Rodgers itu akan gantian melawat ke Stamford Bridge.

    Bagi Liverpool, Piala Liga Inggris menjadi salah satu kans terbesar untuk memenangi piala musim ini. Mereka tinggal melewati tiga laga lagi untuk meraih trofi.

    Kans Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris boleh dibilang sudah sirna. Mereka ada di posisi delapan klasemen dengan raihan 35 poin, tertinggal 17 poin dari 'Si Biru' yang ada di posisi pertama.

    Liverpool memang masih mengikuti dua ajang lainnya. Di Piala FA, mereka melaju ke babak keempat dan akan berhadapan dengan Bolton Wanderers. Sementara di Liga Europa, Liverpool ada di babak 32 besar. Mereka akan melawan wakil Turki, Besiktas.

    Rodgers pun sadar bahwa Piala Liga Inggris menjadi kesempatan paling bagus untuk bisa meraih trofi musim ini. Dia pun berujar tim besutannya bakal bermain bagus mungkin dalam dua laga melawan Chelsea. 

    "Ini merupakan pertandingan yang membuat Anda bersemangat dan memungkinkan buat Anda bisa bermain bagus. Kami melihat ini sebagai kesempatan di musim ini --tak hanya dalam dua pertandingan ini atau kompetisi ini -- tapi sebuah kesempatan untuk memenangi trofi," kata Rodgers di situs resmi Liverpool.

    "Ini merupakan grup yang sedang terbentuk, dan memenangi satu trofi, serta memenangi kompetisi bisa mengantarkan tim pada masa depan."

    "Ini bukanlah sebuah ancaman, ini merupakan sebuah kesempatan untuk melaju ke final. Kami tahu bahwa kami harus mengalahkan tim terbaik untuk memenangi itu," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Berniat Jaga Kans Raih Trofi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top