• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 27, 2015

    Robin Van Persie Tinggalkan MU ?

    Masa Depan RvP di United Masih Abu-abu
    Liga Inggris - Penyerang Manchester United, Robin van Persie mengaku masih belum dapat memastikan masa depannya bersama klubnya tersebut. Pemain tim nasional Belanda itu juga menyatakan bahwa dirinya tak mengetahui apakah akan pensiun di United.

    Van Persie resmi bergabung dengan United pada awal musim 2012-2013 lalu dari Arsenal dengan mahar 24 juta pounds. Bersama The Red Devils, Van Persie langsung sukses mengantarkan gelar juara Premier League ke- 20 untuk United, serta menjadi top skorer dengan raihan 27 golnya.

    Meski begitu, performa Van Persie dianggap banyak kalangan menurun sepanjang musim ini bergulir. Bahkan, terdapat rumor bahwa pemain berusia 31 tahun itu akan dilego oleh manajemen United pada musim panas mendatang.

    Mendengar rumor tersebut, membuat Van Persie pun angkat bicara mengenai masa depannya bersama United. Mantan pemain Feyenoord tersebut mengaku masih belum dapat memastikan apakah akan memiliki karier panjang bersama klub besutan Louis van Gaal tersebut.

    “Itu (mengenai masa depannya di United) tidak hanya bergantung pada diri saya sendiri. Untuk saat ini, saya masih akan tinggal hingga kontrak saya berakhir atau tepatnya 18 bulan ke depan,” jelas Van Persie, seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (27/1/2015).

    “Faktanya seperti itu. Saya tidak dapat meramal masa depan saya seperti apa. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu di waktu yang mendatang. Kini, saya harus menunggu dan melihat seperti apa nantinya,” pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Robin Van Persie Tinggalkan MU ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top