• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 27, 2015

    El Shaarawy Absen Bela AC Milan Enam Pekan

    Cedera Metatarsal, El Shaarawy Absen Enam pekan
    Liga Italia - Di tengah performa kurang oke, AC Milan mendapat kabar buruk soal Stephan El Shaarawy yang harus absen enam pekan karena cedera tulang metatarsal.

    El Shaarawy mendapat cedera tersebut saat Milan kalah 1-3 dari Lazio dan dia sendiri bermain penuh selama 90 menit. Usai laga El Shaarawy mengalami sakit di kaki kanannya.

    Setelah itu tim medis Rossoneri melakukan pemindaian dan diketahui hasilnya yakni ada tulang metatarsal kelima di jari kaki kanan El Shaarawy yang patah. 

    Alhasil pemain keturunan Mesir itu harus menepi selama sebulan lebih untuk menjalani pemulihan di Belanda dengan spesialis bernama profesor Niek Van Dijk.

    "Stephan El Shaarawy menjalani tes medis dan mengunjungi spesialis hari ini bersama profesor Niek Van Dijk di Amsterdam," demikian pernyataan resmi Milan.

    "Si pemain usai laga melawan Lazio hari Sabtu malam lalu mengalami retak di tulang metatarsal kelimanya di kaki kanan usai mendapat tekel."

    "Terapi akan dilakukan untuk menyembuhkan cedera itu. Selama enam pekan El Shaarawy akan mengunakan pelindung kaki dan dia akan menjalani sejumlah tes medis dan pemeriksaan dengan profesor Van Dijk, sebelum kembali beraktivitas normal."

    Tak pelak cedera ini kembali mengganggu karier El Shaarawy yang dalam dua tahun terakhir tak mampu tampil oke. Dia cuma bermain 23 kali dan bikin dua gol dalam dua musim terakhir ini.

    Padahal di musim 2012/2013 dia sempat naik daun usai bikin 19 gol selama semusim dan meloloskan Milan ke Liga Champions.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: El Shaarawy Absen Bela AC Milan Enam Pekan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top