• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 27, 2015

    Gilardino Kembali Perkuat Fiorentina

    Fiorentina Pinjam Gilardino Hingga Akhir Musim
    Liga Italia - Alberto Gilardino sementara akan pulang kampung ke Italia. Ini setelah Fiorentina mencapai kata sepakat dengan Guangzhou Evergrande terkait peminjaman striker 32 tahun itu.

    Gilardino menghabiskan tahun 2014 dengan bermain di China bersama Guangzhou. Di klub jara Liga Super China itu, Gilardino tampil 17 kali dan bikin enam gol.

    Kini Gilardino akan kembali berkarier di Italia setidaknya untuk enam bulan ke depan, dengan status pemain pinjaman di Fiorentina. La Viola juga punya hak untuk mempermanenkan kontrak Gilardino di akhir musim.

    "AFC Fiorentina mengumumkan peminjaman, dengan opsi kepindahan permanen Alberto Gilardino dari Guangzhou Evergrande hingga Juni 2015," demikian pernyataan resmi Fiorentina seperti dikutip Sky Sports.

    Fiorentina bukan klub yang asing bagi Gilardino karena dia pernah memperkuat sedari musim 2008/2009 hingga 2011/2012 dengan total 143 penampilan dan 59 gol.

    "Aku kembali ke sini dengan hasrat besar. Aku ingin berterima kasih kepada presiden dan staf klub yang menginginkan kehadiranku di sini," ujar Gilardino.

    Selain Fiorentina, Gilardino menghabiskan kariernya di Italia bersama Parma, AC Milan, Genoa, dan Bologna.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gilardino Kembali Perkuat Fiorentina Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top