• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 27, 2015

    Schweinsteiger Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen

    Schweinsteiger Santai soal Kontrak Barunya dengan Bayern
    Liga Jerman - Kontrak Bastian Schweinsteiger dengan Bayern Munich akan habis dalam waktu 18 bulan lagi. Tapi, Schweinsteiger tak buru-buru meminta perpanjangan kontrak kepada pihak klub.

    Schweinsteiger terikat kontrak di Allianz Arena hingga musim panas 2016. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan soal kontrak baru untuk gelandang 30 tahun itu.

    Schweinsteiger, yang sudah memperkuat Bayern sejak 1998, merasa pembicaraan soal kontrak baru tak perlu dilakukan dalam waktu dekat.

    "Saya tak merasa tertekan. Saya tahu apa arti Bayern Munich bagi saya dan Bayern Munich juga tahu apa yang mereka miliki dalam diri saya," ujar Schweinsteiger kepada Sport 1.

    "Kami tahu satu sama lain dengan sangat baik," imbuhnya.

    "Saya merasa sangat baik lagi dan saya sudah mendapatkan banyak pengalaman. Saya bisa membayangkan main tiga atau empat tahun lagi di level tertinggi," kata dia.

    Schweinsteiger tak bisa banyak berkontribusi untuk Bayern pada paruh pertama musim ini karena diganggu cedera lutut. Dia cuma main delapan kali dan mencetak satu gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Schweinsteiger Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top