• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 27, 2015

    Liga Spanyol : Getafe 2-1 Celta Vigo

    Bermain di markasnya sendiri, Getafe sukses bermain gemilang dengan menundukkan Celta Vigo 2-1,
    dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 20, Selasa (27/1) dini hari WIB.
    Liga Spanyol - Bermain di markasnya sendiri, Getafe sukses bermain gemilang dengan menundukkan Celta Vigo 2-1, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 20, Selasa (27/1) dini hari WIB.

    Secara mngejutkan Celta Vigo, yang bertindak sebagai tim tamu mampu menguasai jalannya pertandingan, selepas sepakan mula dilakukan. Hasilnya efektif, karena mereka berhasil meraih keunggulan terlebih dahulu, melalui sepakan keras Charles di menit ke-15. Ia mampu memaksimalkan umpan kencang Nolito.

    Getafe yang tak mau malu di depan pendukungnya sendiri lantas menunjukkan reaksi instan atas ketertinggalan, tepat di menit 19. Aksi individu Pablo Sarabia di sisi kiri pertahanan Celta, menghasilkan kemelut di depan gawang yang kemudian dimaksimalkan oleh Alvaro Vazquez. Skor setara 1-1.

    Di babak kedua dominasi serta serangan lebih dikuasai oleh Getafe, demi meraih kemenangan. Gol kemenangan bagi tuan rumah pun akhirnya hadir melalui kaki sang bintang, Pablo Sarabia, dimenit ke-85. Kedudukan berubah 2-1 untuk tuan rumah dan bertahan hingga laga berakhir.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Getafe 2-1 Celta Vigo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top