• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 28, 2015

    Copa Italia : AC Milan Tersingkir Di Ajang Copa Italia

    Dikalahkan 10 Pemain Lazio di San Siro, Milan Tersingkir
    Copa Italia - AC Milan tersingkir dari Coppa Italia justru saat bermain di kandang sendiri. Menjamu Lazio di babak perempatfinal, Rossoneri kalah 0-1 meski tamunya cuma diperkuat 10 orang di separuh pertandingan.

    Menjamu Lazio hanya tiga hari setelah dikalahkan 1-3 tim yang sama di ajang Serie A, Milan gagal melakukan pembalasan. Skuat besutan Filippo Inzaghi malah dapat hasil pahit lain karena mereka kalah 0-1 dan terdepak dari Coppa Italia, kejuaraan yang menjadi target utama mereka di musim ini.

    Satu-satunya gol Lazio dalam laga tersebut tercipta di babak pertama, melalui eksekusi penalti Lucas Biglia. Di akhir babak pertama Lazio juga kehilangan satu pemainnya setelah Lorik Cana dapat kartu kuning kedua.

    Meski unggul jumlah pemain, Milan gagal mencetak gol penyama di babak kedua. Milan membuat dua gol melalui Giampaolo Pazzini dan Alessio Cerci, namun wasit membatalkan karena berturut-turut dianggap handball dan offside.

    Terdepak dari Coppa Italia akan membuat tekanan pada Inzaghi makin besar. Posisinya sudah digoyang karena Milan dapat seangkaian hasil buruk selepas pergantiam tahun.

    Lolos ke semifinal, Lazio akan berhadapan dengan pemenang laga antara Napoli dan Inter Milan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa Italia : AC Milan Tersingkir Di Ajang Copa Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top