• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 28, 2015

    Inzaghi Menyerah Raih Tiga Besar Liga Italia

    Tiga Besar Harapan Palsu, Tiket ke Eropa Masih Mungkin
    Liga Italia - Filippo Inzaghi mengecilkan peluang timnya berhasil mencapai target tiga besar dan lolos ke Liga Champions. Menganggap itu tidak mungkin dicapai, dia masih optimistis Rossoneri bisa berlaga di Eropa.

    Milan menargetkan masuk tiga besar di Serie A musim ini. Setelah musim lalu absen di kompetisi Eropa, Rossoneri bersama Filippo Inzaghi diharapkan bisa kembali mengantar klub tersebut bertarung di Liga Champions.

    Namun setelah separuh musim terlewati, target masuk Liga Champions terlihat makin sulit didapat. Tiga kekalahan di awal tahun 2015 membuat Riccardo Montolivo dkk terlempar ke posisi 11 klasemen. Mereka terpaut 10 angka dari Napoli yang kini duduk di posisi tiga.

    "Kami memberikan orang-orang harapan palsu. Saya mencoba menjaga kaki saya tetap menginjak tanah, karena kami tahu dari mana kami memulainya dan itu tidak akan mudah," sahut Inzaghi usai kekalahan di Coppa Italia.

    Cedera dan skuat yang tak dalam disebut Inzaghi mempersulit upaya merealisasikan target ke Liga Champions. Namun dengan kini tinggal fokus ke Serie A dan beberapa pemain baru sudah dodatangkan, lolos ke Eropa disebutnya masih mungkin direalisasikan.

    "Saya pikir saat semua pemain kami tersedia dan kami punya opsi lebih banyak, kami akan bisa bermain lebih baik lagi dan semoga kembali ke (Kompetisi) Eropa."

    "Di Milan kami punya kepentingan untuk melakukan segalanya dengan cepat dan yang pertama harus bergegas adalah saya sendiri. Saya yang pertama kecewa saat Milan tidak menang, tapi harus diingat juga kalau tidak seorangpun punya tongkat ajaib untuk mengubah segala hal," ucapnya lagi di Football Italia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inzaghi Menyerah Raih Tiga Besar Liga Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top