• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 28, 2015

    Jelang Copa del Rey : Atletico Berharap Bermain Layaknya Final

    Simeone pada Torres cs: Bermainlah Seakan Ini Pertandingan Terakhir
    Copa del Rey - Kalah 0-1 di leg pertama, Diego Simeone menyebut Atletico Madrid masih punya peluang lolos ke semifinal. Mampu atau tidaknya itu diwujudkkan tergantung pada performa pemainnya sendiri.

    "Anda bisa membalikkan permainan jika Anda menginginkan hal itu," sahut Simeone merujuk pada keberhasilan Atletico menaham imbang Real Madrid 2-2 di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar.

    Atletico dalam posisi tertinggal 0-1 dari Barcelona di babak delapan besar Copa del Rey. Kamis (29/1/2015) dinihari WIB mereka akan mencoba membalikkan kondisi tersebut saat leg kedua dihelat di Vicente Calderon.

    "Kami dalam posisi tertinggal. Kami harap kami bisa bermain dengan nyaman. Kami tahu permainan seperti apa yang kami inginkan dan kami akan mencoba untuk mewujudkannya. Anda harus memanfaatkannya, selayaknya ini adalah pertandingan terakhir. Itu akan membuat kami dekat dengan target yang kami pasang," lanjut Simeone dalam konferensi pers jelang laga.

    Lawatan terakhir Barcelona ke Vicente Kalderon berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. Simeone tak lagi mengingat pertandingan tersebut karena ketika itu duel terjadi di ajang yang berbeda, babak perempatfinal Liga Champions.

    "Ini berbeda dengan Liga Champions. Ini babak perempatfinal, ini Copa (del rey), jalannya masih panjang sebelum sampai ke final. Atmosfernya akan luar biasa, seperti biasa terjadi di pertandingan seperti ini," lanjutnya seperti dikutip dari Marca.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Copa del Rey : Atletico Berharap Bermain Layaknya Final Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top