• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 28, 2015

    Bojan Cedera Lutut, Musim Berakhir

    Cedera Lutut, Musim Bojan Selesai
    Liga Inggris - Kabar buruk harus didapat Stoke City terkait penyerang andalannya, Bojan Krkic, yang harus menuntaskan musim lebih cepat karena cedera ligamen lutut.

    Cedera itu didapat Bojan di laga babak keempat Piala FA di kandang Rochdale kemarin. Bojan cuma bermain selama 32 menit setelah mencetak gol pembuka kemenangan 3-1 timnya di menit ketiga.

    Bojan terlihat memegangi lutut kirinya dan harus dipapah keluar lapangan oleh tim medis Stoke. Sehari setelah laga itu, Bojan menjalani pemeriksaan dan hasilnya ada kerusakan di ligamen lutut kiri Bojan.

    Alhasil pemain asal Spanyol itu harus melakukan operasi yang dilakukan oleh dokter spesialis di London. Bojan pun divonis absen minimal 6-9 bulan ke depan yang artinya dia harus menuntaskan musim 2014/2015 lebih cepat.

    "Ini tak hanya sangat menyedihkan untuk klub, tapi terlebih lagi untuk Bojan karena dia sudah membuat dampak besar untuk Premier League dan sedang tampil bagus. Kami mendoakan agar dia cepat sembuh," ujar manajer Stoke, Mark Hughes, seperti dikutip Sky Sports.

    Sejak dibeli dari Barcelona musim panas lalu, Bojan sudah jadi pilihan utama di lini depan dengan mencetak lima gol dan satu assist dari total 16 penampilannya di seluruh kompetisi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bojan Cedera Lutut, Musim Berakhir Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top